Rabu, 11 Juni 2014

part 2 nih, sekarang saat-saat keluarnya Asrama nih,

Farewell party pun tiba, tanpa sedetikpun gue meninggalkan momen di farewell party, karna ini hanya terjadi 1 kali seumur hidup. tanggal 18 juni 2014 seminggu lagi gue harus keluar asrama, karena anak 51 bakal masuk asrama. so gak akan lagi teriakan-teriakan yang mengejutkan, JAMAL, ngalong, ngadung, soga, itu semua akan menjadi sebuah kenangan yang indah.. yaaa indah banget.
dan gue bener2 berharap pertemanan dan perkumpulan lorong 6 A2 akan selalu ada terus,, (hiks hiks).

gue sekarang udah ngekos, walaupun belom waktunya keluar asrama. itu terasa kesepian banget, bener2 kesepian, apalagi gue ngekos sendiri.. tapi mau gimana lagi coba, ini udah waktunya berpisah.
yang gue akan selalu ingat ya kalian, kenangan kita, nama kalian walaupun gue suka lupa nama orang, gue akan usahain untuk inget kalian kok..
miss you banget Asrama A2 kamar 209..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar