Selasa, 10 Juni 2014

hai guys.. gue mau cerita nih tentang awal gue masuk kuliah..
awalnya sih gue gak nyangka bakal masuk IPB jurusan favorite dan lewat jalur undangan, tapi kenyataannya real loh.. makasih banget buat ALLAH SWT.

gue tau kalau jadi maba IPB harus wajib asrama, dan itu membuat gue bener-bener bingung, bingung gimana kalau gue sakit, bingung kalau gue kangen nyokap,  dan khawatiran gue terhadap kabar keluarga gue,, yaa walaupun gue bisa balik tiap minggu karena jakarta-bogor  gak jauh2 ama, tp tetep ajah ini pertama kalinya gue jauh dari nyokap..

awal masuk asrama gue bener-bener bete, kenapa??? karena gue harus tidur di kasur yang atas. so, sebelum gue tidur gue harus naik tangga dulu buat kekasur itu benar-benar melelahkan, asrama masih sepi karena gue anak martikulasi. tapi temen-temen asrama gue enakk semua, mereka baik, hidup mandiri, berisik juga dilorong hahah.. itu hal-hal yang bakal gue kangenin kalau udah farewell party (hiks hiks).

setiap hari gue harus bangun pagi buat nganteri kamar mandi dan tagin kamar mandi, so tiap pagi pasti di lorong akan terdengar "studio 1 gue yaa,, 2 gue yaaa,, abis loe gue yaaa" dan teriakan itu pasti selalu ada tiap pagi. loe tau kenapa kamar mandi lorong gue di bilang studio? gue juga gak tau sihh kenapa, itu mungkin ulah angkatan sebelum gue, tapi jadi keren kan dari pada "wc" hahaha.

sekarang gue mau cerita tentang temen sekamar gue, awal martikulasi temen sekamar gue baru 2, karna yang 1 nya lagi anak SBMPTN, mereka namanya Minda dan Fira.. hmmm
minda adalah cewek rajin segala rapih dan emak2 banget, abis gue dimarahin mulu kalau meja gue berantakan hhehe, minda ini suka warna coklat, dia itu juga keibuan gitu, dan dia suka kucek2 mukanya dia sampe merah, gue gak tau kenapa dia suka banget kucek2 muka ampe sekarang haha.
fira,, ehmmm wanita serba pink,, yaa dia suka banget warna pink dan barbie,cantik cuma pas awal kenal kaget kenapa ?? dia suka ngomong kasar gitu, mungkin kebiasaan didaerah dia kali ya di lampung, tapi dia baik kok, rapih lagi orangya, ampe ember ajah die elap peke tisuu. BAYANGKAN!! hahahaa
nah yang satu lagi anak SMBPTN ini namanya Fanny dia orang Bogor, behh ini bocah badanye gede tapi tingkahnye kaya anak kecil banget haha, dia tuh suka warna merah, dan dia yang paling gak jelas diantara penghuni kamar 209, ya 209 adalah no kamar gue.

gue itu bisa dibilang males orangnya, gak taat peraturan asrama gtu.. gue cuma ikut apel 4 kali, padahal itu apel udah banyak banget selama setahun ini, gue juga jarang banget ikut ngaji gedung, kenapa? bikin gue ngantuk haha.. jadi gue itu turun pas udah abis cuma buat absen hahaha... yang paling rajin mah soga lorong, karena ada SR gue ka Suwarti, harus jadi anak baik gue didepan die, kalau enggak bisa E IP asrama gue haha...

segini dulu yaa ceritanya,, lanjutin part berikutnya hehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar