Rabu, 18 Juni 2014

masalah yang bakal gue ceritain, ini cerita yang sebenarnya gak ada satupun orang yang tau.. tapi gue bingung, gue butuh temen, gue butuh saran..

gue mempunyai temen orang turki, namanya yunus. ya, yunus namanya.. jangan tanya ke gue gimana gue kenal diaa.. itu cerita yang panjang.. 
yunus laki-laki yang baik, gue belajar banyak dari dia, belajar bahasa inggris, dan bahkan belajar bahasa turki.. tiap hari kita selalu chat, gue tau sih emang gue yang chat dia duluan karena dia gak pernah chat gue duluan... iya, gue suka sama dia, gue tau kok kalau dia gak suka sama gue.. hiks hiks
tapi tiba-tiba dia ngenalin gue sama temen ya, namanya dogru. dogru laki-laki yang sholeh, baik, pinter.
dogru selalu chat gue tiap hari, kita selalu bercerita tentang kehidupan masing2, belajar bahasa, mengirim foto makanan, temen, bahkan cerita tentang keluarga masing-masing, cuman gue gak banyak cerita, dia yg lebih banyak cerita ke gue tentang keluarganya dia. kita berdua saling nyaman, ya saling nyaman satu sama lain.
dia menganggap gue sebagai saudara perempuannya, dan gue begitu sebaliknya.
tapi gue gak tau kenapa tanggal 18/06/2014 dia bilang cinta ke gue, dia bilang dia bener-bener cinta ke gue, dia bilang dia mau menikah sama gue.. OH NO!!!
gue bener-bener gak tau apa yang harus gue lakuin, gue gak mencintainya, gue emang merasa nyaman sama dia, merasa gue sama dia begitu deket walaupun jarak antara kita sangat jauh.
yang bikin gue bingung, dia bilang dia pengen ke indonesia dan bicara langsung ke gue kalau dia cinta sama gue.. gue bener-bener bingung, apa yang harus gue lakuin.. 

gue bilang ke dia kalau gue cuman nganggep dia sebagai saudara laki-laki gue, dan temen gue, gue gak punya perasaan apapun sama dia, tapi dia tetep pengen ngerubahnya, dia pengen gue juga mencintai dia,, 
yang ada di otak gue adalah bukan masalah gue cinta sama dia apa enggk, yang gue pikirin adalah kalau hubungan ini diterusin gue takut bakal jadi sia-sia. nyokap gue gak bakal setuju, nyokap gue bakal marah-marah, gue yakin itu bakal terjadi.. begitu jauh jarak antara turki dan indonesia, sangat jauh... turki di benua eropa, gue di asia, bener-bener gak bisa gue pikirin..

oke gue akuin gue emang gak mau dia jauh dari dia, gue udah nyaman sama dia, gue juga udah sayang sama dia, cuman gue belom merasa cinta sama dia.. gue begitu takut nyakitin dia, dia orang baik, sangat baik, gue bener-bener gak mau dia terluka karena gue.. 
gue hanya berpikir cinta ini bakal jadi sia-sia, seklipun dia serius sama gue tapi gak tau sama keluarga masing-masing.. kalau seandainya gue bilang gue cinta sama dia, hubungan ini berjalan, apa yang akan terjadiii?????
dia dateng ke indonesia, dia ketemu keluarga gue, terus??? mama gue gak bakal setuju ampe mampus!! gue yakin itu..
gue gak egois, gue cuma gak mau kita saling terluka satu sama lain.. gue juga belom yakin atas perasaan gue ke dia, gue cuman takut gue ngelampiasin perasaan gue ke dia karena yunus.. gue bener-bener takut nyakitin dia..
apa yang harus gue lakuin????? udahin pertemanan gue dan dia?? gue gak mau itu terjadii... gue udah kenal dia selama sebulan, gue gak mau sebulan itu hilang dan hanya jadi kenangan...

apa yang harus gue lakuin????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar