Senin, 07 Januari 2013

you're The Best Friends

jujur ya, saat SMA itu bener2 indah,walaupun banyak pelajaran yang susah,mikirin tugas2...
tapi yang namanya SMA itu bener2 bgt deh.. sedih,senang,galau,dan persahabatan yg indah itu ada disini..
persahabatan ini sih gue harapin sampe kita kakek nenek,dan selalu tau kabar masing2...
ismi,mentary,vera,emil,bunga,liha,sintia dan ajeng dan juga farahi,teguh,kukuh.. gue harap kalian selalu bahagia nanti,jangan lupa kalau udah sukses atau egk tapi gue harap kita sukses,jangan lupa sama gue ya,,
mungkin gue orangnya bawel,berisik,galak,pecicilan sering bikin kesel, sering boong, tapi gue jujur kalau ini... kalau gue bener2 merasa bahagia saat punya kalian,dan bener2 bahagia saat kalian ada disisi gue...
buat TEMIVBASS usahain saat kita ngumpul nanti ketika udah jadi mahasiswa,usahain bener2 harus ngumpul semua ya...
buat Trio Alay,, kalian bener2 gak ada dua ya deh,cuma kalian cowok2 yg sering bikin gue kesel tapi juga bikin gue gak mau kehilangan sahabat kaya kalian...
pokok ya buat kalian semua TEMIVBASS & TRIO ALAY itu adalah suatu yang berharga bagi gue... I Love you all, Dont forget me ya guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar